Cardio yang bagus dan kurang bagus untuk Glutes and Legs

Sulit sekali untuk mengetahui olahraga apa yang bagus dan kurang bagus untuk membakar lemak tanpa harus kehilangan Glutes saya (otot pantat). Pernah saya memfokuskan di cardio seperti lari di trademill, alhasil itu membakar lemak tapi itu akan membakar lemak secara keseluruhan, termasuk pantat saya jadi tepos. Lemak ditubuh sebetulnya bagus, kita hanya perlu menempatkan dimana lemak itu seharusnya berada. Beberapa problem wanita seperti saya mendambakan lemak hilang diperut dan pindah ke pantat. 
Berikut adalah tiga latihan cardio yang harus kamu lakukan jika kamu sedang dalam progress pembentukan Glutes (otot pantat) dan kaki. 


1. Running Sprints
Lari dan Sprint adalah latihan intensitas yang kuat, keduanya menggunakan kelompok otot yang sama, perbedaannya terletak pada kecepatan. Sprint adalah bentuk lari yang lebih kuat dan lebih cepat yang dilakukan pada waktu yang singkat sehingga memompa darah lebih cepat dan membakar kalori lebih banyak. Merangsang paha, betis, pantat dan hentakan kaki yang lebih cepat tersebut akan membantu otot lebih kuat. 
Image result for incline treadmill


2. Sprint Bike
Pergerkaan kaki akan membantu otot kaki tersebut jauh lebih kuat dan penggabungan kecepatan akan efektif membakar lemak lebih maksimal.

Image result for rpm workout


3. Stairs Run
Jika ada alat stairs run di tempat gym kamu, itu adalah alat yang bagus untuk membakar lemak tanpa harus kehilangan seluruh otot melainankan dengan alat tersebut akan jauh lebih baik untuk pembentukan otot dibandingan dengan berlari stabil di trademil.



Image result for stairs run machine





Komentar

Postingan Populer